Kini saatnya Anda merasakan kualitas siaran dan menyaksikan aneka tayangan unggulan melalui Top TV, layanan televisi berlangganan digital lewat satelit dengan harga terjangkau! Dengan hanya 99.900 per bulan Anda dapat menikmati channel unggulan berkualitas dunia yang menghibur sekaligus mendidik, jernih bebas gangguan cuaca

Channel Pilihan Paket Murah Khusus Untuk Anda

Published by Maz Alva on  | 

Tidak semua pay tv lewat satelit menawarkan harga yang terjangkau. Banyak yang memberi harga murah namun tidak diimbangi dengan kualitas tayangan yang jernih. Buat apa jika siaran sering putus di tengah jalan dan rusak saat cuaca sedang buruk?

Kali ini top tv dan okevision memberikan solusi yang terbaik. Top TV menyediakan paket dasar atau basic dengan pilihan saluran yang cocok untuk seluruh keluarga. Channel hiburan, berita, olahraga dan anak-anak disediakan khusus bagi pemirsa semua kalangan.


Harga paket dan channel Top TV Okevision.

Sedangkan Okevision meliputi paket dasar dan paket tambahan berupa saluran film box office dan olahraga spesial. Beberapa alternatif tayangan yang diberi nama paket bioskop dapat ditambahkan pada paket basic sesuai dengan selera dan kebutuhan.

Harga berlangganan Top TV dan Okevision per bulan termasuk mudah dijangkau untuk semua kalangan. Jika ingin menikmati siaran bebas gangguan apalagi jika lewat antena biasa lumayan rusak, mulailah menggunakan layanan tv berlangganan.

Filed in :
About the Author

Write admin description here..

    If you would like to receive our RSS updates via email, simply enter your email address below click subscribe.

© 2013 Top TV - TOP BANGET. Distributed By Blogger Templates | WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
back to top